Para Tokoh Adat di Kapuas Bersatu Muluskan Langkah Gumer L. Satu Menuju Kursi Wabup - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 22 Mei 2024

    Para Tokoh Adat di Kapuas Bersatu Muluskan Langkah Gumer L. Satu Menuju Kursi Wabup



    Kuala Kapuas,
    Semua Tokoh Adat di Kapuas bersatu memuluskan langkah agar Gumer L. Satu dapat berhasil menduduki jabatan Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Kalteng Periode 2024 - 2029.

    "Kami semua Tokoh Dayak yang ada di Kabupaten Kapuas Kalteng ini memajukan Gumer L. Satu sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas periode 2024-2029 berdasarkan kepemimpinan beliau selama ini yang membuat kita Aman, Indah, dan Ramah sesuai prinsip kota AIR," Kata koordinator Damang di Kabupaten Kapuas ini, Manli D. Apil, SH.

    Tak sedikit yang bertanya terkait kepribadian Gumer L. Satu, siapa sesungguhnya sosok ini. Yang jelas semua menyadari sosokGumer L. Satu ini adalah pemersatu semua adat dan secara tegas menjunjung tinggi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harga mati untuk Kalimantan khususnya di Kalteng.

    Dari berbagai kecamatan yang menjabat sebagai Damang Kepala Adat di Kabupaten Kapuas mengakui kepemimpinan Gumer L. Satu selalu menjaga kerukunan untuk semua, demikian dikatakan Manli D. Apil, SH, Koordinator Damang Kepala Adat di seluruh Kabupaten Kapuas. Jurnalisia

    Penulis : Dolok
    👀 21470

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda