Interaktif | Ayo Viralkan Biar Diperiksa KPK - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 04 Mei 2024

    Interaktif | Ayo Viralkan Biar Diperiksa KPK

    courtesy : kuatbaca.com
    Nasional,
    Warganet atau Netizen Indonesia sudah dikenal luas aktivitasnya di dunia maya. Apa saja mereka posting di berbagai media sosial tak terkecuali tentang para Pejabat di negeri +62 ini.

    No viral no action and no law.
    Sudah banyak bukti dugaan kasus gara-gara postingan Warganet yang viral dan terus diviralkan secara terus menerus di media sosial; sehingga akhirnya mendapat tanggapan dari lembaga penegak hukum.

    Nah ini nih yang sedang dicoba diviralkan oleh sejumlah Warganet di media sosial; adalah tentang jumlah kekayaan Dirjen Bea Cukai, Askolani yang besarannya merujuk pada Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) totalnya senilai Rp 52,8 milyar.

    Total nilai kekayaan sebesar itu pun menjadi pertanyaan banyak Warganet, karena di luar dari kewajaran sebagai seorang PNS atau ASN pada umumnya.

    Terkait jumlah kekayaan yang nilainya "wah" itu mendapat berbagai tanggapan dari para Warganet; ada yang menyebut sebagai Preman Elite, ada pula yang mengatakan jangan-jangan nilai kekayaannya lebih dari itu. 

    Kebanyakan komentar para Warganet adalah; sulitnya memberantas perilaku koruptif para Pejabat di Indonesia. ©Jurnalisia™
    👀 9957

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda