Didukung Untuk Wabup Kapuas, Gumer L. Satu Sukses Pimpin Huma Betang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 17 Mei 2024

    Didukung Untuk Wabup Kapuas, Gumer L. Satu Sukses Pimpin Huma Betang

    Kuala Kapuas,
    Hartodiani alias Totong, seorang Mantir Adat di Pulau Telo Kabupaten Kapuas Kalteng menyatakan salut dan mengakui kepemimpinan Gumer L. Satu yang didukungnya menjadi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kapuas untuk Periode 2024-2029.

    "Gumer L. Satu telah membuktikan kepemimpinannya terutama pada Huma Betang (rumah panjang, Red) 'belom bahadat', rukun dan damai dalam membina persatuan dan persaudaraan semua Suku, Agama, dan Ras yang ada di Kapuas dengan aman, tenteram hidup dalam pembauran dan persaudaraan," ungkap Mantir Adat Pulau Telo.

    Menurut ED Martimbang, Sekretaris Yayasan Utus Dayak; Gumer L. Satu adalah seorang Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat di Kapuas, dari akar rumput suku Dayak yang selalu bergerak untuk semua kalangan.

    "Beliau, Gumer L. Satu itu selalu membina rukun, damai, dan selalu membina persatuan serta persaudaraan pada semua suku, agama di Kabupaten Kapuas, dan kami bersepakat mendukung penuh beliau menjadi Wakil Bupati Kapuas Periode 2024-2029 dengan siapapun pasangannya," tegas ED Martimbang.

    Ia pun menambahkan, Gumer L. Satu selalu berprinsip "Dayak Kuat Bersatu, dan NKRI Harga Mati !" ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok 
    👀 16451

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda