PKB Kotabaru Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 26 April 2024

    PKB Kotabaru Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah 2024

    Kotabaru,
    Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memanggil Putra Putri Terbaik untuk menjadi Gubernur/Wakil Gubernur di 37 Propinsi dan Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota di 508 di kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

    Diantaranya DPC PKB Kabupaten Kotabaru telah membuka pendaftaran bagi lapisan masyarakat Kotabaru yang berminat ikut Pemilihan Kepala Daerah khusus Kabupaten Kotabaru melalui jalur PKB. 

    Pembukaaan pendaftaran di PKB dilakukan secara Nasional mulai dari 20 April 2024, sedangkan untuk wilayah Kalsel; dengan cara mendaftar ke kantor DPW PKB Propinsi Kalsel dan DPC PKB Kabupaten Kotabaru yang beralamat di Jl. Brigjen Hasan Basri Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara, atau melalui website; sicakada.pkb.id.

    Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Kotabaru, Suhartono mengatakan; pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mengikuti Pilkada Kabupaten Kotabaru melalui jalur PKB sesuai arahan DPP PKB Pusat. Untuk lebih jelasnya syarat administrasi yang harus dilengkapi langsung saja datang ke Kantor DPC PKB Kabupaten Kotabaru. Ia berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 4202

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda