Jumat Berbagi, Anggota Kodim Tanah Bumbu Keliling Bagikan Nasi Kotak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 19 April 2024

    Jumat Berbagi, Anggota Kodim Tanah Bumbu Keliling Bagikan Nasi Kotak

    Tanah Bumbu,
    Kegiatan rutin Jumat Berbagi Kodim 1022/Tanah Bumbu membagikan puluhan nasi kotak kepada warga diantaranya Tukang Becak, Tukang Parkir dan Pengumpul Barang Bekas, Jumat (19/04/24).

    Pembagian nasi kotak itu dilakukan sebelum pelaksanaan shalat Jumat; atas perintah dari Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Bini Berdian, SE.

    Para Anggota Kodim berkeliling wilayah Kecamatan Simpang Empat membagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan itu; yang merupakan sumbangan dari Dandim 1022/Tanah Bumbu.

    "Pelaksanaan kegiatan yang kami sebut Jumat Berbagi tersebut merupakan program rutin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan; yang sudah berjalan mulai bulan Ramadhan karena kami baru saja juga menjabat di Kabupaten Tanah Bumbu ini," kata Dandim.

    Menurut Dandim; tujuan Jumat Berbagi ini untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang membutuhkan; kurang mampu. Dan ini merupakan bagian implementasi dari arahan Kepala Satuan Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak; agar personil TNI peka terhadap masyarakat sekitar. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022/TNB 
    👀 3673

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda