Sekdakab Tanah Bumbu Hadiri Rakerda Program Bangga Kencana - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 19 April 2024

    Sekdakab Tanah Bumbu Hadiri Rakerda Program Bangga Kencana

    Tanah Bumbu,
    Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Propinsi Kalsel Tahun 2024, bertempat di satu hotel di Banjarmasin, belum lama ini.

    Rakerda tersebut diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Propinsi Kalsel, mengangkat tema “Kalimantan Selatan Bergerak Untuk Optimalisasi Bonus Demografi dan Peningkatan SDM Menuju Indonesia Emas 2045”.

    Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Kalsel, Ir. Ramlan menyampaikan; tujuan Rakerda untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergis seluruh pemangku kepentingan dari Pemprop dan Pemkab/Pemko dalam percepatan pencapaian sasaran program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Kalsel.

    “Tentu juga akan mengoptimalisasikan peran dinas dan instansi terkait dalam percepatan penurunan stunting melalui program-program yang telah ditetapkan,” ujar Ramlan.

    Rakerda dihadiri pula oleh Sekdaprop Kalsel, Roy Rizali Anwar, Perwakilan Pemkab dan Pemko se Kalsel, Sekdakab Tanah Bumbu hadir didampingi Kepala DP3P2KB Kabupaten Tanah Bumbu, Erli Yuli Susanti. ©Jurnalisia™
    👀 2300

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda