Babinsa Kodim Tanah Bumbu Ikut Senam Bersama Warga Desa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 19 April 2024

    Babinsa Kodim Tanah Bumbu Ikut Senam Bersama Warga Desa

    Tanah Bumbu,
    Babinsa Koramil 1022-06/Sungai Loban, Sertu Sunarto ikuti senam pagi bersama dengan warga dan Aparat Desa Kerta Buwana, bertempat di halaman Kantor Pemerintahan Desa Kerta Buwana Kecamatan Sungai Loban Tanah Bumbu, Jumat (19/04/24).

    Senam pagi bersama tersebut bertujuan untuk saling menumbuhkan komunikasi tali silaturahmi di desa yang dibangun bersama semua pihak serta dihadiri warganya, juga bertujuan untuk membakar penyakit-penyakit dalam tubuh yang utamanya membuat badan jadi segar bugar dengan mengeluarkan keringat dalam tubuh menjadi sehat.

    “Senam bersama ini mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat; tentunya harus saling berkomunikasi dengan baik dalam segala bidang, sehingga segala kegiatan program-program positif yang direncanakan desa bisa berjalan dengan sesuai yang diharapkan,” ujar Danramil Sungai Loban, Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto mewakili Dandim1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE.

    “Kami sebagai pembina desa berharap agar warga desa dapat berpartisipasi serta menjaga suasana keamanan dan ketertiban di desa, tentunya peran serta warga desa sangat dibutuhkan, senam sehat ini salah satu wadah silaturahmi antar warga untuk menjaga rasa kebersamaan,” harap Sertu Sunarto. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022/TNB
    👀 5235

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda