9 Anggota Kodim Tanah Bumbu Naik Pangkat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Selasa, 02 April 2024

    9 Anggota Kodim Tanah Bumbu Naik Pangkat

    Tanah Bumbu,
    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE memimpin acara pelantikan Kenaikan Pangkat periode 01-04-2024 yang dilaksanakan di Aula Makodim, Senin (01/04/24).

    Hadir para Perwira Staf, para Danramil, Perwakilan Anggota dan Persit KCK Cabang XLIX Dim 1022. 

    “Selaku Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu dan atas nama pribadi saya menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat kepada para anggota sekalian, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diemban," kata Dandim dalam sambutannya.

    Ditambahkannya kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara serta juga merupakan suatu amanah dari Tuhan yang Maha Kuasa; sebagai suatu kepercayaan yang harus dapat dipertanggungjawabkan.

    Anggota yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 9 orang yakni Kapten Har Kuat Didik, Peltu Marjani, Serma Darmawan, Serma Andry, Serka Stefanius Sony, Serka Har Karmadi, Serka Ibrahim, Kopka Gunawan, dan Kopka Saprudin. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022/TNB
    👀 4689

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda