Sudah Karaokean, Melarikan Diri Tak Mau Bayar Malah Membunuh - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Minggu, 10 Maret 2024

    Sudah Karaokean, Melarikan Diri Tak Mau Bayar Malah Membunuh

    Tanah Bumbu,
    Unit Reskrim Polsek Simpang Empat mengungkapan dan menangkap pria pelaku pembunuhan di tempat karaoke Diva di kawasan Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat beberapa waktu lalu.

    Pria berinisial PY (21), warga Desa Peramasan Dua Kali Sanga (2x9) Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru, pada Rabu (08/03/24) sekira jam 03:00 WITeng, melakukan penganiayaan terhadap korbannya berinisial P (34), warga Desa Sarimulya Kecamatan Mentewe Tanah Bumbu, sehingga korban meninggal dunia.

    Korban ditusuk dengan pisau karena mengejar Pelaku yang hendak melarikan diri tak mau bayar usai berkaraoke dan ditemani LC (Lady Companion) atau wanita pemandu karaoke di tempat karaoke Diva, yang mana pada waktu itu Pelaku datang bersama 4 temannya.

    Berselang sekitar sebulan usai kejadian tersebut, atau tepat pada Jumat (08/03/24) sekira jam 04:00 WITeng, Anggota Unit Reskrim Polsek Simpang Empat yang di-backup oleh Resmob Polres Tanah Bumbu dan Unit Kamnek Sat Intelkam Polres Tanah Bumbu menangkap Pelaku PY di satu rumah yang berada di Jl. Kodeco Km 83 Salat Desa Peramasan Dua Kali Sanga Kecamatan Hampang. ©Jurnalisia™ 
    👀 7582

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda