Sekretaris Disdik Tanah Bumbu Tutup Usia - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Kamis, 07 Maret 2024

    Sekretaris Disdik Tanah Bumbu Tutup Usia

    Tanah Bumbu,
    Ada pepatah yang mengatakan; maling yang sangat lihai adalah maut. Kemana dan dimana pun setiap yang bernyawa bersembunyi; niscaya maut pasti akan menemukannya.

    Ada 3 hal yang tak dapat diketahui oleh siapapun selain Allah, yakni jodoh, rejeki dan kematian (maut). Dan setiap yang bernyawa pasti akan menemui kematiannya cepat atau lambat, tua ataupun muda; ini sudah menjadi ketatapan Illahi, sunnatullah (natural law).

    Innalillah wa inna ilaihi raji'un.........semoga husnul khatimah, diampuni segala salah dan dosa, diterima segala amal ibadah serta mendapat kelapangan di hadhirat Allah.

    Telah tutup usia dan berpulang ke hadhirat Allah SWT, Ahmad Sobari, Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tanah Bumbu, pada Kamis (07/03/24).

    Sobari yang pernah menduduki jabatan sebagai Sekretaris di Bappeda, Diskominfo dan terakhir di Disdik Kabupaten Tanah Bumbu ini meninggal setelah mengalami sakit di bagian dada.

    "Padahal beberapa hari lalu beliau tampak segar, dan hadir rapat di DPRD," ungkap sejumlah kolega mendiang.

    Sejumlah Pejabat di lingkup Pemkab Tanah Bumbu datang melayat diantaranya Kepala Disdik, Amiluddin, Asisten Setdakab, Eka Saprudin, Kepala Disparpora, Syamsuddin dan lainnya. Turut hadir melayat Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM setelah mendapat kabar kematian mendiang.

    Selamat jalan, kami semua pasti akan menyusulmu kelak. ©Jurnalisia™ 
    👀 3535

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda