"Isi Piringku" Puskesmas Serongga dan Perusahaan Berikan PMT ke Ratusan Anak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 07 Maret 2024

    "Isi Piringku" Puskesmas Serongga dan Perusahaan Berikan PMT ke Ratusan Anak

    Kotabaru, 
    Tim Puskesmas Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru berkerjasama dengan satu perusahaan produsen; memberikan edukasi gizi dan bantuan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) kepada para murid SD. 

    Kegiatan bertema "Isi Piringku" ini dalam rangkaian memperingati Hari Gizi Nasional, diikuti setidaknya 963 murid dari  5 SD, dan berlangsung selama 5 hari secara bergiliran. 

    Kepala Puskesmas Serongga, dr. Fatmawati mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah berkontribusi mengenalkan kepada anak-anak tentang manfaat sarapan pagi serta keanekaragaman menu di isi piringku.

    Ia pun berharap anak-anak secara dini sudah mengenal isi piringku dan dapat mengimplementasikan di rumah untuk seluruh anggota keluarga makan sesuai isi piringku agar kebutuhan gizi untuk tubuh bisa terpenuhi.

    Pihak Perusahaan melalui M. Syaifuddin menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam kegiatan ini; sangat penting sekali untuk mendukung dan memberikan asupan gizi yang baik sekaligus juga mendukung program pemerintah dalam pengentasan stunting di wilayah Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia™ 

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 3316

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...