Raker Bersama Disdik, Komisi I DPRD Tanah Bumbu Kritisi Kinerja Belum Maksimal - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Rabu, 13 Maret 2024

    Raker Bersama Disdik, Komisi I DPRD Tanah Bumbu Kritisi Kinerja Belum Maksimal

    Tanah Bumbu,
    Realisasi anggaran pada Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tanah Bumbu di tahun 2023 dari Rp 661 milyar telah terealisasi sebesar Rp 621 milyar. Sementara untuk realisasi Fisik Keuangan 93,96 persen dan realisasi Fisik Pekerjaan sebesar 98,56 persen. 

    Itu dipaparkan oleh pihak Disdik Kabupaten Tanah Bumbu pada Rapat Kerja (Raker) Bersama antara Disdik dengan Komisi I DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang dipimpin Ketua Komisi I, Bobby Rahman, beberapa waktu lalu.

    "Kalau dulu-dulu ada hibah, jika tak dapat hibah baru tanahnya dibeli dan pembangunannya menyusul di tahun berikutnya. Untuk ketersediaan tanah, seharusnya ada perencanaan dulu sebelumnya, bukan tahun ini membeli tanah dan tahun ini pula dikerjakan pembangunannya, maka sudah tentu kegiatan akan terkendala dan tidak maksimal," ucap Syamsisar, Anggota Komisi I terkait adanya kendala pembangunan gedung sekolah karena belum tersedianya lokasi tanah.

    Hal senada pun dilontarkan oleh Anggota Komisi I lainnya, Andi Erwin Prasetya, yang mengkritisi agar ke depannya Disdik bisa lebih mengevaluasi kinerjanya agar lebih teliti dan maksimal. ©Jurnalisia™ 
    👀 8453

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda