Pj Bupati Kapuas Memulai Safari Ramadhan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Rabu, 13 Maret 2024

    Pj Bupati Kapuas Memulai Safari Ramadhan

    Kuala Kapuas,
    Pj. Bupati Kapuas Kalteng, Erlin Hardi bersama jajaran Pemkab Kapuas; melaksanakan safari Ramadhan yang dimulai dari Mesjid Agung Al Mukarram Amanah Kuala Kuala Kapuas, Selasa (12/03/24).

    Pada sambutannya Erlin Hardi menyampaikan, kegiatan ini bertujuan agar Pemerintah Daerah dan masyarakat bersama dengan umat beragama dapat saling bertatap muka dan bisa saling bersilaturahmi.

    "Dengan adanya pertemuan silaturahmi ini banyak hal yang bisa Pemerintah Daerah mendengarkan apa yang menjadi usulan, apa yang harusnya Pemerintah Daerah lakukan dalam hal yang tentunya menunjang kegiatan-kegiatan keagamaan kita," ungkap Erlin Hardi.

    Ia juga berharap partisipasi semua pihak agar dapat meningkatkan keimanan serta ketakwaan dengan datangnya bulan Ramadhan ini.

    Erlin Hardi juga mengatakan Pemerintah Daerah selalu memperhatikan apa yang selalu menjadi usulan, apa yang menjadi kepentingan semua umat beragama yang ada di Kabupaten Kapuas ini.

    "Kami menyadari bahwa banyak hal yang belum maksimal, seperti Pemkab Kapuas dalam membantu urusan keagamaan. Kami berharap, mari kita saling mengkoreksi, mari saling mengingatkan antara Pemkab dan masyarakatnya," pungkas Erlin Hardi. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok 
    👀 8434

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda