Polres Tanah Bumbu Kunjungi Para KPPS dan Berikan Bantuan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Senin, 26 Februari 2024

    Polres Tanah Bumbu Kunjungi Para KPPS dan Berikan Bantuan

    Tanah Bumbu, 
    Ahmad Alief Al Idris, Ketua KPPS 06 Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat yang sedang menjalani rawat jalan; mendapat kunjungan dan perhatian khusus dari Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, SIK, M.Med.Kom.

    "Kami sangat peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan Petugas KPPS terutama para penyelenggara Pemilu yang turut berperan aktif dalam demokrasi. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita, Ahmad Alief Al Idris, dan semoga lekas pulih," kata Kapolres, saat mengunjungi Alief yang jatuh sakit mulai saat melaksanakan tugas pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

    Kapolres dan para PJU Polres juga memberikan bantuan pemeriksaan kesehatan dan paket Sembako kepada Bahrul Elmi, Anggota Linmas di Kecamatan Simpang Empat, serta mengunjungi rumah Ahmadi (70), seorang Petugas Linmas Lansia di Kelurahan Kampung Baru.

    Tidak hanya Kapolres, para Kapolsek Jajaran Polres Tanah Bumbu juga turut melaksanakan kegiatan serupa di wilayah masing-masing. Inisiatif ini mencerminkan perhatian dan apresiasi Polres Tanah Bumbu terhadap para pelaku demokrasi yang berperan dalam suksesnya Pemilu serentak Tahun 2024. Berharap kegiatan anjangsana ini dapat memperkuat solidaritas dan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat. ©Jurnalisia™
    ♙4740

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda