KPU Kapuas Laksanakan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 01 Maret 2024

    KPU Kapuas Laksanakan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024



    Kuala Kapuas, 
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Kalteng melaksanakan Rapat Lleno Terbuka untuk merekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu dan Pilpres tahun 2024, selama 4 hari di Hall Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, dimulai dari Senin (26/92/24), dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi yang diwakili Asisten III Setdakab Bidang Administrasi Umum, Ahmad M. Saribi, serta jajaran Muspida, Ketua Bawaslu Kabupaten Kapuas, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Kapuas, dan para Pimpinan Parpol peserta Pemilu 2024.

    Pada pembukaan rapat Ketua KPU Kabupaten Kapuas, M. Fery Irawan, menyampaikan rasa bahagianya atas partisipasi dan dukungan yang luar biasa dari semua pihak terutama peserta Pemilu tahun 2024. Fery menekankan seluruh tahapan Pemilu mulai dari sosialisasi, kampanye hingga pencoblosan di Kabupaten Kapuas; berlangsung aman, tertib, lancar, dan terkendali. Ia juga mengungkapkan apresiasinya kepada jajaran keamanan TNI dan Polri yang selalu mendampingi KPU dalam menjalankan tahapan Pemilu.

    Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi melalui sambutan tertulis yang dibacakan Asisten III, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pelaku politik yang terlibat dalam Pemilu 2024. Erlin mengakui bahwa situasi di Kabupaten Kapuas hingga saat ini cukup kondusif, hal ini berkat adanya kebersamaan, pemahaman yang sama, serta sinergi baik dari Muspida dan Tokoh Agama di Kabupaten Kapuas. ©Jurnalisia™
    👀 8955

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda