62 Peserta Ikuti Audisi Pemilihan Putra Putri Parekraf Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Sabtu, 24 Februari 2024

    62 Peserta Ikuti Audisi Pemilihan Putra Putri Parekraf Kotabaru

    Kotabaru,
    Setidaknya sebanyak 62 peserta mengikuti audisi Pemilihan Putra Putri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Pemkab Kotabaru melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora).

    Peserta audisi baik pria maupun wanita maksimal berusia 25 tahun berpendidikan SLTA dan Perguruan Tinggi yang berasal baik dari instansi maupun umum.

    Menurut Kabid Pertunjukkan dan Event Pariwisata Disparpora Kabupaten Kotabaru, Rudy Nugraha, melalui seleksi ini nantinya akan terjaring 6 pasang Putra dan Putri yang akan memasuki karantina selama 3 hari yang kemudian akan memasuki grand final dan 2 pasang pemenang nantinya akan mewakili Kabupaten Kotabaru ke ajang Pemilihan Putra Putri Parekraf se Kalsel di Banjarmasin pada bulan April 2024 mendatang.

    Ditambahkannya, ajang Ini merupakan agenda rutin Disparpora setiap tahun. Ia berharap para peserta bisa memberikan menampilan yang terbaik dan mempunyai kualitas untuk bisa mempromosikan pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia™ 
    👀 8869

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda