Pemkab Kotabaru Doa dan Shalat Bersama di Malam Nisfu Sya'ban - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Minggu, 25 Februari 2024

    Pemkab Kotabaru Doa dan Shalat Bersama di Malam Nisfu Sya'ban

    Kotabaru, 
    Pemkab Kotabaru menyambut malam Nisfu Sya'ban dengan melaksanakan rangkaian ibadah dari shalat Magrib berjamaah, dilanjutkan membaca surah Yasin dan doa, bertempat di kediaman pribadi Bupati Kotabaru, Sabtu Malam (24/02/24).

    Hadir Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM, para Ulama, Pejabat di lingkup Pemkab Kotabaru, para ASN, dan warga masyarakat.

    Malam Nisfu Sya'ban ini dimaksudkan untuk mempersiapkan diri menyambut datangnya bulan Ramadhan atau bulan puasa. Kegiatan membaca surah Yasin bersama adalah agar Allah memperkuat iman, dipanjangkan umur, dan dimurahkan rejeki. 

    Herman Prasetyo dari Kantor Kemenag Kabupaten Kotabaru; menjadi imam pada shalat Magrib berjamaah. K.H Mukhyar Darmawi menjadi imam shalat Tasbih, sedangkan K.H Mukhtasar memimpin pembacaan surah Yasin sebanyak 3 kali dan menjadi imam shalat Isya.

    Bupati Kotabaru dalam sambutannya meengatakan atas nama pribadi, keluarga, dan Pemkab Kotabaru, menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf selama mengabdi dan bermasyarakat di Kabupaten Kotabaru. 

    "Malam ini adalah malam yang sangat diijabah  untuk dikabulkan semua doa dan hajat yang kita inginkan, satu malam yang penuh keberkahan dan maghfirah bagi umat muslim," kata Bupati. 

    Bupati Kotabaru berharap melalui kegiatan ini semua dapat menjadi  manusia yang taat terhadap perintah Allah dan menjauhi laranganNya. ©Jurnalisia™
    👀 7576

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda