Ops Mantap Brata; Polda Kalsel Audit Polres Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 24 Januari 2024

    Ops Mantap Brata; Polda Kalsel Audit Polres Kotabaru

    Kotabaru,
    Bertujuan memastikan manajemen dan pengelolaan anggaran berjalan sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku, Polda Kalsel melakukan pemeriksaan administrasi dengan nama Operasi Mantap Brata yang dilaksanaan oleh Tim Audit Polda Kalsel sebagai tahap lanjutan dari kegiatan ini.

    Audit Operasi Mantap Brata Tahun Anggaran 2023-2024 oleh Tim Itwasda Polda Kalsel, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, belum lama ini, dipimpin oleh Kerua Tim A, Kombes Pol I Made Wijana, SH bersama Anggota Tim; Kompol Trias Inanggara, S.Sos, MA, Ipda Yudi Dwi Rejeki, Briptu Riswan Andrian, dan Penata Triyatmo Nugroho, A.Md, yang menilai keberhasilan dan kepatuhan Polres Kotabaru terhadap rencana dan pelaksanaan Operasi Mantap Brata.

    Turut hadir Wakapolres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH, SIK, MH serta Kabag Ops, AKP Abdul Rauf, SIK, MH, CPHR, CBA, para Kasatgas dan Operator OMB Polres Kotabaru yang juga turut ambil bagian dalam evaluasi kinerja ini.

    Perkembangan hasil audit tersebut akan segera dilaporkan pada kesempatan pertama, memastikan Polres Kotabaru dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. ©Jurnalisia™ 

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...