Bupati Tanah Bumbu Luncurkan Buku Otobiografi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Sabtu, 13 Januari 2024

    Bupati Tanah Bumbu Luncurkan Buku Otobiografi

    Tanah Bumbu,
    Di kawasan Propinsi Kalsel apalagi di Tanah Bumbu nama Zairullah Azhar pasti sudah tak asing di telinga para warga, apalagi ia kini menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu untuk ke 3 kalinya setelah sempat jeda selama 2 periode.

    Zairullah Azhar, merupakan seorang Dokter, adalah putra seorang Camat di era Orde Baru yang bertugas di Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Kotabaru bernama Arsyad Samsu.

    Tipikal seorang Zairullah Azhar yang tak mudah menyerah ini, sempat maju menjadi Calon Gubernur (Cagub) Kalsel meski belum berhasil; tak membuatnya patah arang. Di Pilkada tahun 2024 mendatang ia berencana akan maju sebagai Cagub Kalsel lagi.

    Sosok seorang Zairullah Azhar menyimpan banyak inspirasi bagi siapa saja terutama bagi generasi muda Tanah Bumbu. Dan banyak hal yang belum terungkap dari sisi kehidupan Mantan kepala Dinas Kesehatan Propinsi Kalsel ini.

    Untuk itu Zairullah Azhar meluncurkan otobiografi tentang perjalanan hidupnya. Otobiografi tersebut diberi judul "Melampaui Mimpi Pesisir", ditulis dengan gaya novel, sudah bisa diperoleh di semua toko buku Gramedia di Banjarmasin. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda