Damang Selat Kapuas Berserta Mantir Bahas Proker 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Sabtu, 13 Januari 2024

    Damang Selat Kapuas Berserta Mantir Bahas Proker 2024


    Kuala Kapuas,
    Bertempat di Sekretariat Kedamangan Kepala Adat Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas Kalteng, Sabtu (13/01/24), Damang Selat, Manli D. Apil, SH bersama seluruh Mantir Adatnya bermusyawarah membahas Program Kerja (Proker) 2024 untuk kepentingan seluruh warga.

    Manli D. Apil, SH menyampaikan, program kerja seluruh jajaran adatnya untuk 2024 ini telah didukung dan disetujui Pemkab Kapuas untuk dilaksanakan.

    "Seluruh Mantir Adat di Kecamatan Selat ini terus mendukung dan melaksanakan tugas adat Dayak Ngaju tahun 2024 yang telah disetujui Pemkab Kapuas. Saya sebagai Damang berpesan agar tugas tersebut harus diemban dengan baik dan bertanggungjawab," ungkap Manli D. Apil, SH.

    Hartodiani alias Totong, Mantir Adat Kelurahan Pulau Telo menyatakan sangat mendukung program yang telah disepakati bersama Mantir Adat lainnya sesuai hak dan kewajiban yang diembankan pada mereka.

    "Kami seluruh Mantir Adat di bawah Kedamangan Adat Selat ini mengucapkan terimakasih atas amanat yang diberikan kepada kami untuk dilaksanakan sesuai hak dan kewajiban yang kami emban untuk seluruh warga adat Dayak Ngaju di Kabupaten Kapuas ini," pungkas Totong. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda