Bupati Tanah Bumbu Buka Forum Konsultasi Publik Terkait RPJPD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 11 Januari 2024

    Bupati Tanah Bumbu Buka Forum Konsultasi Publik Terkait RPJPD

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar berharap para peserta forum agar berperan aktif dalam menentukan skala prioritas, dengan mengedepankan kepentingan bersama demi mewujudkan pembangunan daerah yang berkelanjutan dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

    Hal itu disampaikannya pada pembukaan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) untuk tahun 2025-2045, bertempat di Gedung Mahligai Bersujud Kapet Batulicin, belum lama ini.

    Menurut Bupati, forum ini menjadi bagian integral dari proses perencanaan pembangunan, bertujuan untuk menyempurnakan rancangan awal RPJPD Kabupaten Tanah Bumbu. Forum ini menjadi sarana untuk mengalokasikan sumber daya secara optimal dalam jangka waktu tertentu.

    Sebagai langkah awal menuju masa depan yang lebih baik, perencanaan pembangunan daerah memainkan peran penting dalam menetapkan kebijakan masa depan. Melibatkan berbagai pihak, termasuk para Pemangku Kepentingan (stakeholder). 

    Bupati juga berharap forum ini bukan hanya sebagai formalitas, tetapi sebagai wahana yang akan menentukan arah kebijakan pembangunan jangka panjang. ©Jurnalisia™
    ♙104480

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...