BKPSDM Kotabaru Sosialisasi Aplikasi E-Kinerja BKN Yang Baru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Kamis, 11 Januari 2024

    BKPSDM Kotabaru Sosialisasi Aplikasi E-Kinerja BKN Yang Baru

    Kotabaru, 
    Badan Kepagawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kotabaru melaksanakan sosialisasi Mekanisme Penyusunan dan Penilaian Kinerja melalui Aplikasi E-Kinerja BKN bagi ASN di lingkup Pemkab Kotabaru, bertempat di Operation Room Setdakab, belum lama ini.

    Sosialisasi dibuka oleh Kepala BPKSDM, M. Yusup, S.Pd, dihadiri Asisten III, Khairul Iswandi, dan Kabid Sidik Kesejahteran dan Informasi BKPSDM, Erwan Hariansyah.

    Tujuan sosialisasi untuk menyamakan persepsi dan memberikan penjelasan kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Kotabaru, serta cara mengisi Aplikasi E-Kinerja BKN yang baru.

    Menurut Erwan Hariansyah, STT, Aplikasi BKN yang baru ini tujuannya untuk mengukur kinerja ASN yang sudah dibuat perjanjiannya di awal tahun sehingga apakah bisa tercapai atau tidak di akhir tahun nanti dan juga segi perilaku kinerjamya seperti perilaku berahlak yang dinilai.

    Diharapkan seluruh PNS maupun P3K bisa memahami cara penginputan, pengisian, penilaian dan evaluasi kinerjanya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda