Bupati Kotabaru Resmikan 2 Pasar di Kelumpang Hilir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Rabu, 10 Januari 2024

    Bupati Kotabaru Resmikan 2 Pasar di Kelumpang Hilir

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar meresmikan pasar di Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir, Rabu (10/01/24)

    Dengan diresmikannya Pasar Tarjun ini menurut Bupati; maka jagalah dengan sebaik-baiknya serta perhatikan kebersihan lingkungannya, keamanan, serta kenyamanan lingkungan sehingga kesan Pasar Tarjun ini nyaman.

    “Saya berharap masyarakat bisa merasakan manfaat Pasar Tarjun ini dalam jangka panjang. Rasa aman dan nyaman dalam bertransaksi baik bagi pedagang maupun pembeli diharapkan juga bisa ditingkatkan lagi,” harap Bupati.

    Kepada Pengelola Pasar Tarjun Bupati berpesan agar dalam pengelolaan pasar ini benar-benar memperhatikan aspek pendayagunaan dan pemeliharaannya. Ke depannya pasar diharapkan mampu mengakomodasi berbagai kepentingan dan kebutuhan masyarakat dengan lebih baik.

    Dijelaskan Bupati, inovasi-inovasi baru bagi pengembangan pasar bisa dijalankan. Dengan inovasi-inovasi yang diciptakan tentu selain berpotensi meningkatkan pertumbuhan masyarakat setempat juga pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar.

    “Jadi ini juga menjadi bagian dari upaya pemenuhan hak-hak masyarakat akan layanan publik yang berkualitas serta misi untuk meningkatkan integrasi, koneksitas, kualitas dan kuantitas wilayah dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan,” tambahnya.

    Usai peresmian pasar Bupati langsung meninjau lokasi dalam pasar sekaligus mengecek harga bahan pokok, ia didampingi Kadisperindag, Camat dan Kapolsek Kelumpang Hilir, Kades Tarjun, Perwakilan perusahaan di Desa Tarjun serta pihak terkait lainnya. Bupati juga meresmikan pasar lainnya di Desa Mandala Kecamatan Kelupang Hilir. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda