Bayar Tagihan PDAM Malah Sepeda Motor Raib - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Kamis, 04 Januari 2024

    Bayar Tagihan PDAM Malah Sepeda Motor Raib

    Tanah Bumbu,
    Sahrul Bahri (23), warga Desa Kupang Berkah Jaya Kecamatan Simpang Empat, diamankan Unit Resmob Satreskrim Polres Tanah Bumbu, Kamis (04/01/24) sekira jam 12.00 WITeng.

    Yang bersangkutan diamankan terkait dugaan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi pada Rabu (03/01/24) di kawasan Jl. Ahmad Yani Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat.

    Berawal dari Pelapor bernama Fia Faujiah (23), warga Perumahan Bumi Datar Laga RT 07 Kecamatan Simpang Empat yang akan membayar tagihan PDAM dan memarkir kendaraan di halaman kantor PDAM.

    Pelapor tidak ingat melepas kunci sepeda motornya. Kemudian ia masuk ke dalam kantor PDAM untuk membayar tagihan. Usai membayar dan keluar menuju parkiran tetapi helm tidak ada di parkiran dan Pelapor mencari ke sekitaran parkiran tersebut, karena pikir Pelopor kendaraan tersebut dipindahkan oleh tukang parkir. 

    Setelah dicari dan dibantu Petugas PDAM, namun kendaraan tak ketemu, akhirnya memutuskan memeriksa peralatan CCTV milik PDAM; ditemukan bukti kendaraan tersebut telah dibawa kabur oleh orang tak dikenal. 

    Bersama Pelaku turut disita barang bukti berupa 1 unit Sepeda Motor merk Honda Scoopy warna hitam Nopol DA 6816 ZAW, 1 jaket warna hitam, dan 1 pisau. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda