Tentang Sikap PKB Terkait Capres-Cawapres, Zairullah Azhar Proses Mundur Dari PKB - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Kamis, 04 Januari 2024

    Tentang Sikap PKB Terkait Capres-Cawapres, Zairullah Azhar Proses Mundur Dari PKB

    Tanah Bumbu,
    Luar biasa Bupati Tanah Bumbu ini.

    Demi untuk kepentingan daerah dan warganya ia berani berseberangan dengan kebijakan politik partainya terutama untuk Capres dan Cawapres 2024 ini.

    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar, yang merupakan Ketua DPW PKB Propinsi Kalsel yang seharusnya melabuhkan pilihan Capres dan Cawapres ke Pasangan Anies - Muhaimin, tapi ia memilih untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran.

    "Walaupun partai bapak ini PKB sudah tahu kan, apa yang harus keputusan partai, tapi tidak masalah. Demi kepentingan Kalsel, Tanah Bumbu khususnya, sebagian tentu Kalimantan, sebagian lain Indonesia; yang setuju pemerataan pembangunan, ya sudah, bapak ya berkorban ya untuk kepentingan kita semua," ungkap dr. Zairullah Azhar pada sambutannya pada satu kegiatan di lingkup Pemkab Tanah Bumbu beberapa waktu lalu, yang videonya tersebar di berbagai platform media sosial.



    Meski tak sedikit yang mencibir dan curiga terhadap manuver politik yang diambil oleh Bupati Tanah Bumbu yang akrab dipanggil Abah di lingkup Pemkab Tanah Bumbu itu, namun banyak pula yang mendukung langkahnya tersebut.

    Dikutip dari berita CNN Indonesia, Wakil Ketua Umum DPP PKB, Jazilul Fawaid memastikan PKB akan memberikan sanksi kepada dr. Zairullah Azhar atas sikapnya tersebut.

    "Segera kami disiplinkan. Infonya yang bersangkutan akan segera mengundurkan diri. Ya [pengunduran diri] sedang diproses. Ya kita terima pengunduran dirinya," Kata Jazilul. Jurnalisia


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda