Bangun Citra Positif Lapas Kotabaru Silaturahmi Dengan Jurnalis

Kotabaru,
Untuk menimbulkan citra positif terhadap Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Lapas Kelas IIA Kotabaru mengadakan press release dan silaturahmi dengan para Jurnalis dengan tema “Kalapas menyapa Sahabat Jurnalis”, bertempat di Aula Cendrawasih Lapas Kotabaru, belum lama ini.

Kepala Lapas (Kalapas) Kotabaru, Yosef Benyamin Yembise menyampaikan dan berbincang dengan para Jurnalis dari berbagai media baik cetak maupun elektronik yang hadir.

Beberapa hal yang disampaikan antara lain program pembinaan yang ada di dalam Lapas, serta capaian apa saja selama tahun 2023 oleh Lapas Kotabaru dan target untuk tahun 2024.

Kalapas juga meminta para Jurnalis untuk menjadi jembatan bagi masyarakat agar lebih mengenal pemasyarakatan yang memiliki peranan dalam membangun sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Kotabaru.

“Saya meminta dukungan teman-teman media, untuk membantu kami membangun citra positif pemasyarakatan. Kami juga sangat senang menerima masukan dan saran dari masyarakat dan rekan-rekan dalam rangka kemajuan pemasyarakatan demi bangsa dan negara Indonesia tercinta,” kata Kalapas. ©Jurnalisia™

Penulis : Agus Ariyanto

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama