Amankan Suara Pemilu dan Pilpres PDI Perjuangan Kalsel Adakan Workshop - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 16 Januari 2024

    Amankan Suara Pemilu dan Pilpres PDI Perjuangan Kalsel Adakan Workshop

    Banjarmasin,
    DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel menyiapkan infrastruktur baik peralatan dan sumber daya manusia partai melalui Workshop Pemungutan, Penghitungan dan Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kalsel, Senin (15/01/24).

    Narasumber pada workshop tersebut Nida Guslaili, Anggota KPU Daerah Propinsi Kalsel dan Muhammad Radini dari Bawaslu Daerah Propinsi Kalsel. 

    Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, M. Syaripuddin, dalam sambutannya menyampaikan PDI Perjuangan telah mempersiapkan dengan baik sumber daya partai khususnya saksi Pemilu melalui Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan Kalsel.

    “PDI Perjuangan dari waktu ke waktu menegaskan komitmennya dalam mengamankan hasil Pemilu dengan memiliki saksi TPS yang militan dan terlatih,” ujar Bang Dhin, sapaan akrab M. Syaripuddin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel ini.

    Pada kesempatan itu juga DPD PDI Perjuangan Kalsel membagikan perangkat alat hitung dan rekapitulasi suara meliputi komputer dengan spesifikasi tinggi, cloud storage, server, dan sistem saksi dan rekapitulasi suara yang terintegrasi dengan baik ke seluruh DPC PDI Perjuangan Kabupaten/Kota se Kalsel.

    Kegiatan workshop dan penyerahan perangkat hitung suara ini dihadiri Ketua DPC, Kepala Badan Saksi dan Kepala Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Kabupaten/Kota se Kalsel. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...