Tim Kampanye Prabowo - Gibran Adakan Konsolidasi di Kotabaru

Kotabaru, 
Tim Konsolidasi Daerah (TKD) Kabupaten Kotabaru melaksanakan Rapat Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju untuk Calon Presiden Nomor 2 Probowo dan Gibran tahun 2024,  berlangsung di satu hotel di Kotabaru, Selasa (05/12/23).

Hadir Ketua TKD Propinsi Kalsel, dr. Sulaiman Umar, Sekretaris, Bendahara, Penasihat TKD, Ketua TKD Kabupaten Kotabaru, M. Iqbal Yudianoor, para Pengurus TKD serta para Ketua Parpol Koalisi Indosesia Maju berserta anggota .

Dari Partai Koalisi Indonesia Maju yang berhadir dari Partai Gerindra, Demokrat, PAN, Partai Golkar, PSI, PBB, Partai Garuda, Partai Gelora Indonesia dan Partai Prima.

Ketua TKD Propinsi Kalsel mengatakan,  ini merupakan rangkaian mereka ke 13 kabupaten/kota di Kalsel dan penguatan simpul-simpul koalisi mereka di TKD di Kalsel sekaligus ajang silaturahmi dengan para Ulama, Kiai, Tokoh Masyarakat, dan harapan mereka terutama pemilih dari generasi milenial selain agamis menjadi target mereka karena 58 persen untuk Kalsel dan 3 juta lebih pemilih dan sekitar 1 juta lebih pemilih generasi milenial dan generasi Z.

Harapan mereka bisa memaksimalkan untuk kabupaten/kota agar pemilih-pemilih muda ini ikut berpartisipasi untuk bisa memilih, berharap Paslon Capres - Cawapres Prabowo dan Gibran bisa menang di atas 50 persen di wilayah Kalsel.

M. Iqbal Yudianoor menambahkan, dengan arahan dari TKD Propinsi pergerakan mereka akan lebih dinamis, berjalan lebih cepat, semua lini akan mereka gerakkan termasuk di kecamatan dan waktu 2 bulan ini akan mereka maksimalkan pergerakan di Kabupaten Kotabaru.

Menurut M. Iqbal Yudiannor, selama ini yang sudah dijalankan TKD Kabupaten Kotabaru adalah melakukan konsolidasi partai, para Caleg dan juga melakukan kegiatan berbagi berupa makanan, susu kepada para murid sekolah, pesantren dan ini merupakan satu program unggulan dari pasangan Prabowo dan Gibran.

Di Rapat Konsolidasi selain arahan dari Ketua TKD Propinsi Kalsel juga melakukan diskusi bersama beberapa Partai dalam Koalisi Indonesia Maju. ©Jurnalisia™

Penulis : Agus Ariyanto

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama