Tanah Bumbu Akan Bangun Mal Pelayanan Publik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Minggu, 03 Desember 2023

    Tanah Bumbu Akan Bangun Mal Pelayanan Publik


    Tanah Bumbu,
    “Selain bertambahnya jumlah penduduk, dan peningkatan kondisi ekonomi. Nilai dan potensi investasi juga semakin meningkat di Tanah Bumbu,” kata Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd terkait kondisi demografis dan geografis Kabupaten Tanah Bumbu.

    Apalagi secara geografis Kabupaten Tanah Bumbu dekat dengan lokasi Ibu Kota Nusantara (IKN) yang berada di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

    Untuk itu Pemkab Tanah Bumbu menyampaikan usulan pembentukan dan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) ke Kementerian PAN-RB. Usulan dari Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar disampaikan oleh Sekdakab didampingi sejumlah SKPD terkait diantaranya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP).

    “Tujuan MPP ini untuk memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan, dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. Kemudian, meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha di Indonesia,” ungkap Kepala DPMPTSP Kabupaten Tanah Bumbu, Adrianto Wicaksono. Jurnalisia

    Sumber : mctb 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda