Pemkab Kotabaru Sambut Kunjungan Danlantamal XIII - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 12 Desember 2023

    Pemkab Kotabaru Sambut Kunjungan Danlantamal XIII

    Kotabaru, 
    Pemkab Kotabaru mengadakan ramah tamah sekaligus silaturahmi dengan Komandan Lantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Deni Herman, ST, M.AP, M.Tr, Opsla, CHRMP, CFrA bersama Ny. Santi Deni Herman, Ketua Koorcab XIII DJA II,  serta jajarannya, bertempat di kediaman Bupati Kotabaru, Senin (11/12/23).

    Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM mewakili Bupati Kotabaru mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal XIII di Bumi Saijaan.

    Seperti diketatahui wilayah Kabupaten Kotabaru merupakan pulau yang terpisah dari Pulau Kalimantan yang berbatasan dengan Propinsi Kaltim juga sebagai daerah penyangga IKN agar bisa diakomodir percepatan pembangunan sehingga dapat mengambil kebijakan.

    Dengan adanya Lanal Kotabaru, Pemerintah Daerah sangat terbantu, dan berharap sinergitas tetap terjalin dan sangat diperlukan dengan luasan wilayah perairan Kabupaten Kotabaru. Juga berharap ke depan jembatan penghubung Pulau Laut Kotabaru dan Tanah Bumbu akan terbangun di tahun depan.

    Di kesempatan tersebut Danlantamal XIII menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kotabaru yang telah menyambut kedatangannya berserta rombongan.

    "Kita ketahui Kalimantan Selatan khusunya Kotabaru mempunyai banyak potensi yang dapat kita kelola secara baik dan maksimal, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Tentunya diperlukan suatu kondisi yang harmonis antara seluruh komponen baik itu Pemerintah, TNI, Polri dan masyarkat," kata Danlatamal.

    Oleh karena itu menurutnya melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah dan Forkopimda serta masyarakat khususnya Kabupaten Kotabaru.

    "Kita ciptakan langkah dengan niat baik menuju situasi yang aman dan kondusif dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2024, serta ciptakan kerukunan antar suku, adat istiadat dan bertukar pikiran untuk membentuk ide atau gagasan baru guna menjadikan Propinsi Kalimantan Selatan yang maju, damai dan sejahtera," harapnya pula.

    Hadir pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kotabaru, Hj. Fatma Idiana, Danlanal, Letkol (P) Hapsoro A, Wakapolres, Kepala LP, Perwakilan Kodim, SKPD, Ketua Jalesenastri Lanal Kotabaru serta lainnya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...