Danlantamal XIII Tarakan Kunjungi Tanah Bumbu Resmikan Rujab - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Selasa, 12 Desember 2023

    Danlantamal XIII Tarakan Kunjungi Tanah Bumbu Resmikan Rujab

    Tanah Bumbu,
    Pemkab Tanah Bumbu diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Eryanto Rais mendampingi kunjungan Danlantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Deni Herman ke Batulicin serta meresmikan Rumah Jabatan (Rujab) Komandan Pos TNI AL Batulicin, belum lama ini. 

    Danlantamal XIII Tarakan didampingi Ketua Korcab XIII, Ny Santi Deni Herman meninjau langsung Pos TNI AL Batulicin serta aset yang dimiliki Lanal Kotabaru yang berada di Tanah Bumbu. Ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Tanah Bumbu dan segenap Pemerintah Daerah, DPRD, serta masyarakat Tanah Bumbu atas terwujudnya Rumah Jabatan Komandan Pos TNI AL Batulicin. 

    “Rumah Jabatan Danposal yang pernah saya lihat selama saya dinas ya di Batulicin ini yang termegah dan besar,” tutur Danlantamal XIII. 

    Ia berpesan Rujab dan Pos TNI AL agar senantiasa terjaga kebersihan, kenyamanan dan keutuhan bangunan tersebut. 

    Danlantamal XIII Tarakan juga didampingi Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Hapsoro A.P serta Ketua Cabang 5 Jalasenastri, Ny Eka Hapsoro yang berkesempatan mengunjungi pengrajin dan Rumah Tenun Pagatan serta Mesjid Apung Pagatan yang menjadi ikon Kabupaten Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda