Jumat Curhat, Kapolres Tanah Bumbu Respons Cepat Usulan Masyarakat


Tanah Bumbu,
Bertempat di satu rumah makan tak seberapa jauh dari Mapolres, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, SIK, M.Med menghadiri kegiatan bertajuk Jumat Curhat, Jumat (22/12/23).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolres, Kompol Sofyan, SIK, Para Kabag, Kasar, Kasi serta Kapolsek jajaran Polres Tanah Bumbu. Hadir pula Camat Simpang Empat, Ketua KPU, Ketua MWC NU, Ketua HMI Tanah Bumbu, Perwakilan Dewan Adat Dayak Tanah Bumbu, Perwakilan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, Perwakilan Pendeta, Perwakilan Parisada Hindu Dharma, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Sejumlah usulan dan saran disampaikan kepada Kapolres antara lain; agar pertemuan rutin seperti ini terus berlanjut, karena semangat toleransi antar umat beragama tetap terjaga dengan baik. Kemudian meminta kepada Kapolres agar menertibkan para pengendara dengan knalpot brong yang sering melintas, karena masyarakat merasa sangat terganggu.


Kapolres menyambut baik saran dan usulan tersebut, dan akan mengagendakan pertemuan rutin. Dan terkait knalpot brong Kapolres akan segera memerintahkan pihak Sat Lantas untuk menindaklanjuti hal itu.

Polres Tanah Bumbu pun mengundang Narasumber dari Dinas Kesehatan, dr. Diki yang menyampaikan situasi Covid-19 saat ini, yang menurut dr. Diki;  situasi Covid-19 untuk saat ini dimana memang terdapat peningkatan terutama di Jakarta, tetapi sekarang ini di Indonesia untuk kasus kematian karena Covid-19 tergolong rendah, namun tetap harus mewaspadai beberapa kasus yang terjadi di beberapa kota. Kementrian Kesehatan menyarankan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang sudah dilaksanakan sebelum-sebelumnya dan mungkin Kemenkes akan melaksanakan vaksinasi lagi. ©Jurnalisia™

Sumber : humpolres 

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama