2 Tokoh Golkar di DPRD Balangan Kalsel Kunker ke DPRD Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 07 Desember 2023

    2 Tokoh Golkar di DPRD Balangan Kalsel Kunker ke DPRD Kapuas

    Kuala Kapuas,
    Didampingi Andini dari Sekretariat DPRD Kabupaten Balangan Kalsel, 2 tokoh dari Partai Golkar yakni Aby Yani dan Achmad Yani yang duduk di DPRD Kabupaten Balangan; melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng, Kamis (07/12/23), diterima di ruang Sekretaris DPRD Kapuas.

    "Kami melaksanakan Kunker ke DPRD Kapuas Kalteng ini untuk berkoordinasi Raperda di DPRD Balangan berdasarkan hasil rapat internal tanggal 5 Desember 2023 terkait penyusunan program kerja kelengkapan DPRD Balangan dan berdasarkan hasil rapat Banmus bulan Desember 2023," ungkap Achmad Yani.

    Seorang tokoh dari Partai Golkar di DPRD Kabupaten Balangan menyampaikan, unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Balangan menyepakati kegiatan Pansus III.

    "Kami berdua termasuk dalam Pansus III DPRD Balangan dan melaksanakan koordinasi Raperda DPRD Balangan ini di DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng atau studi komparatif terhadap Raperda tentang sistem pemerintahan berbasis elektronik," pungkas Aby Yani di aula DPRD Kapuas. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...