Serangan Israel ke Selatan Gaza Tewaskan Koresponden Veteran TV Palestina dan Keluarganya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 05 November 2023

    Serangan Israel ke Selatan Gaza Tewaskan Koresponden Veteran TV Palestina dan Keluarganya

    Internasional,
    Entah sedang menumpahkan kekesalannya, atau kemarahannya kepada Israel, Koresponden TV Palestina, Salman Al-Bashir melepas jaket antipeluru dan helmnya saat siaran selama liputannya dari Rumah Sakit Nasser di Jalur Gaza Selatan pada Kamis Malam (02/11/23).

    Ledakan kesedihan yang disiarkan oleh siaran tersebut Salman Al-Bashir seolah menyalurkan suasana hati seluruh warga Gaza. 

    Dari aula Rumah Sakit Nasser yang penuh sesak, Salam Al-Bashir melaporkan arus warga Palestina yang terluka akibat perang dan tewas yang tiba setelah pemboman besar-besaran Israel di wilayah Selatan Gaza.

    Wajar saja Salman Al-Bashir sabgat emosional karena diantara para korban yang dimasukkan ke kamar mayat rumah sakit itu bersama 10 anggota keluarganya; adalah rekannya sendiri, Koresponden Veteran TV Palestina, Mohammed Abu Hatab.

    Tak urung Presenter Wanita yang sedang berada di studio menerima laporan siaran langsung Salman Al-Bashir pun turut terharu menitikkan airmata dan menghapus airmatanya dengan kertas tissue. ©Jurnalisia™

    Sumber : Assosiated Press 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda