RAKAD Kapuas Bikin Posko Bantu Tablik Akbar, Haul dan Doa Untuk Palestina - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 20 November 2023

    RAKAD Kapuas Bikin Posko Bantu Tablik Akbar, Haul dan Doa Untuk Palestina


    Kuala Kapuas,
    Tim RAKAD (Relawan Kampung Dahlia) yang bermarkas di Jl. KS Tubun (dulunya bernama Jl. Dahlia, dan Jl. Nyai Undang Kuala Kapuas) yang dipimpin Khairullah alias Ole, Senin malam (20/11/23), turut turun langsung dan membuat Posko mendukung kegiatan Tablik Akbar dan Haul Shahibul Maulid Al Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi, serta doa bersama untuk Palestina yang dilaksanakan di Lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas.

    "Posko yang dibuat Tim RAKAD ini terutama untuk membantu masyarakat atau umat pada acara besar ini bagi yang memerlukan bantuan kami yang sukarela, dan kami juga menyiapkan makanan, minuman, dan snack bagi yang memerlukan secara gratis," ungkap Ole.

    Sementara itu Andy, yang menjabat sebagai Pembina dan Penasihat RAKAD menyampaikan,  sangat bangga atas partisipasi Tim RAKAD pada kegiatan ini.

    "Kami sangat bangga atas antusias rekan-rekan tim RAKAD yang membuat Posko pada kegiatan besar ini, itulah yang kami maksudkan dengan Bermufakat Kita Rakat, Sepakat Untuk Kebaikan Umat," pungkas Andy. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda