Bawas Pemilu kotabaru Rakoor Penanganan Pelanggaran Logistik Pemilu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 20 November 2023

    Bawas Pemilu kotabaru Rakoor Penanganan Pelanggaran Logistik Pemilu

    Kotabaru,
    Komisioner Divisi Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi pada Bawas Pemilu Daerah Kabupateh Kotabaru, M. Abdillah Ihsan membuka Rapat Koordinasi (Rakoor) Penyelenggaraan Penanganan Pelanggaran Logistik Pemilu tahun 2024, bertempat di satu hotel di Kotabaru, Senin (20/11/23).

    Rakoor dihadiri Anggota Bawas Pemilu, Ketua dan Panwas Pemilu Kecamatan dan para Awak Media, selain itu juga diadakan diskusi.

    Penyampaian materi oleh Narasumber antara lain; Rozy Maulana, SH, Ketua KPU Kota Banjarmasin, Subhani, SE, Anggota Bawas Pemilu Kota Banjarmasin, Dr. Nur Zazin, MA, Pegiat Pemilu, Bahruddin dari Satpol PP Kabupaten Kotabaru, Wily Rahmadhan, Akedemisi UIN Antasari Banjarmasin, dan Andi M. Saidi, S.Sy, Ketua KPU Daerah Kabupaten Kotabaru.

    M. Abdillah Ihsan menyampaikan, tujuan Rakoor ini dalam rangka upaya pengawasan serta mengetahui isu-isu Krusial dan aspek strategis pada tahapan kampanye Pemilu Tahun 2024, serta untuk mendapatkan informasi terkait larangan dan yang diperbolehkan pada tahapan kampanye Pemilu serta membangun sinergitas antara Pengawas Pemilu di jajaran Bawas Pemilu Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda