KPU Kotabaru Rakoor Tetapkan Titik Penempatan APK - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Senin, 20 November 2023

    KPU Kotabaru Rakoor Tetapkan Titik Penempatan APK

    Kotabaru, 
    Komisi Pemilu (KPU) Daerah Kabupaten Kotabaru melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakoor) terkait penetapan titik lokasi pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu 2024 yang berlangsung di aula satu hotel di Kotabaru, Senin (20/11/23).

    Penentuan titik lokasi APK ini guna memberikan keadilan kepada seluruh Caleg maupun Parpol dengan tetap memperhatikan ketentuan serta estetika pemasangan spanduk atau baliho. Ini mengingat jadual kampanye semakin dekat mulai 28 Nopember sampai 10 Pebruari 2024.

    Rakoor melibatkan Polres Kotabaru, Kodim 1004, Lanal Kotabaru, Satpol PP, Dishub, Bakesbangpol, para Camat dan KPU Kecamatan se Kabupaten Kotabaru dan Stakeholder terkait lainnya.

    Pada kesempatan tersebut Ketua KPU Daerah Kabupaten Kotabaru, Andi Muhammad Saidi menyebut, pertemuan bersama sejumlah pihak terkait ini untuk mendapatkan saran dan masukan mengenai penetapan titik APK menjelang masa kampanye berlangsung.

    "Rapat koordinasi ini kita jadikan sebagai niat agar tidak terjadi sengketa ataupun perselisihan, jadi kami harapkan masukan dan arahan untuk sama-sama kita mencari tempat yang memang untuk kita tempatkan titik alat peraga kampanye nanti," ujar Ketua KPU Daerah Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda