Pemkab Tanah Bumbu Diskusikan Terkait Kebencanaan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 12 November 2023

    Pemkab Tanah Bumbu Diskusikan Terkait Kebencanaan

    Tanah Bumbu,
    Pemkab Tanah Bumbu melalui Asisten Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Eka Sapruddin membuka diskusi terkait kebencanaan dengan instansi antara lain; Perwakilan Kodim 1022/Tnb, Polres, Kejari, KP2D, Korlap Siaga SAR Batulicin, KPH Kusan, Camat Batulicin dan pihak konsultan dari PT Kinarya Alam Raya, belum lama ini.

    Diskusi dalam rangka ekspose laporan antara penyusunan dokumen Rencana Penanggulangan Bencana (RPB) Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Bupati Tanah Bumbu.

    Eka Saprudin mengharapkan para undangan yang hadir dapat fokus dan memberikan masukan; agar nantinya dokumen tersebut bisa menjadi acuan semua pihak untuk melakukan perencanaan pembangunan di Tanah Bumbu.

    “Dokumen ini sangat penting karena bagian dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) maupun Recana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD),” tegas Eka.

    “Sebagai pedoman seluruh SKPD untuk mengetahui dimana tempat yang rawan bencana khususnya untuk merencanakan pembangunan di Bumi Bersujud,” kata Sulhadi, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™

    Sumber : mctb 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda