Para Guru di Kotabaru Peringati HGN dan HUT PGRI ke 78 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 25 November 2023

    Para Guru di Kotabaru Peringati HGN dan HUT PGRI ke 78

    Kotabaru, 
    Ratusan Guru di wilayah Kabupaten Kotabaru menghadiri upacara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 78 berlangsung di halaman kantor Bupati Kotabaru, Sabtu (25/11/23).

    Bertindak selaku Inpektur Upacara Sekdakab, Drs. Said Akhmad, MM, dihadiri Kadis Pendidikan dan kebudayaan, Selamat Riyadi, Ketua PGRI Kotabaru, Bun Yani, S.Pd, MM, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Unsur Muspida serta undangan lainnya.

    Sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI yang dibacakan oleh Sekdakab Kotabaru mengatakan, peringatan ini merupakan momentum untuk mengapresiasi dan menghormati jasa para Guru yang telah mengabdikan diri untuk mendidik generasi penerus bangsa.

    Melalui Program Guru Penggerak merupakan program pendidikan kepemimpinan bagi Guru untuk menjadi pemimpin pembelajaran dan bertujuan untuk mengembangkan kompentensi Guru dalam hal Pedagogi, profesional, sosial dan emosi kepepimpinan. Dan Program Guru Penggerak sudah diikuti oleh 300 ribu Guru dari seluruh Indonesia. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda