Imron, Wartawan Senior Tanah Bumbu Tutup Usia - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Sabtu, 25 November 2023

    Imron, Wartawan Senior Tanah Bumbu Tutup Usia

    Tanah Bumbu,
    Inna lillah wa inna ilaihi rajiun. 
    Telah berpulang ke rahmat Allah, semoga husnul khatimah, diampuni segala kesalahan dan dosa, serta diterima segala pahala kebaikan.

    Imron Amuru Hida, atau biasa disapa Imron, telah meninggal dunia di RS Marina Permata sekira jam 02.00 WITeng, Minggu (25/11/23).

    Imron merupakan seorang Wartawan yang boleh dikatakan Senior di Tanah Bumbu. Berkiprah sejak masih Tanah Bumbu di bawah Kabupaten Kotabaru. Berkiprah bersama sejumlah Wartawan lainnya yang seangkatan ketika dunia jurnalistik masih didominasi oleh media cetak; koran, tabloid dan majalah.

    Menurut rekan seangkatan Mendiang Imron yaitu Nanang Rusmani; Imron sempat menjadi Wartawan di sejumlah media diantaranya Koran Mingguan Metro Borneo, Aspirasi Rakyat, Surabaya Newsweek, Teropong, Lacak dan Media Online Lacak Kalimantan.

    Dalam 2 tahun terakhir Mendiang memang sering masuk rumah sakit karena penyakit jantung yang dideritanya. Diantara para Wartawan Senior di Tanah Bumbu Mendiang Imron ini diketahui berasal dari Gorontalo, yang sudah cukup lama bermukim di Tanah Bumbu yaitu di Kusan Hilir sejak masih di bawah Kabupaten Kotabaru.

    Jenazah disemayamkan di rumah duka di Pagatan, rencananya akan dimakamkan hari ini di Pagatan pula. 
    Selamat jalan menuju ke keabadian, semua kelak akan menyusulmu sahabat. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda