Mesjid Apung Ziyadatul Abrar Resmi Jadi Ikon Baru Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Minggu, 26 November 2023

    Mesjid Apung Ziyadatul Abrar Resmi Jadi Ikon Baru Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Kawasan Siring Pantai Pagatan hari ini, Minggu (26/11/23), lalulintas dari 2 arah sempat macet. Ada peresmian Mesjid Apung Ziyadatul Abrar oleh Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar sekaligus penyerahan hibah oleh pihak PT Borneo Indobara (BIB) ke pihak Pemkab Tanah Bumbu.

    Penandatangan penyerahan hibah Mesjid Apung oleh pihak PT BIB yang diwakili oleh Utoro dengan Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian ESDM. 

    Mesjid Apung Ziyadatul Abrar dibangun menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT BIB. Mesjid yang digadang-gadang tidak saja sebagai tempat ibadah, tapi juga dapat digunakan untuk keperluan lainnya; tempat pertemuan, seminar, bahkan untuk resepsi pada lantai dasarnya, sedangkan lantai 2 berfungsi sebagai tempat ibadah.

    Mesjid tersebut juga disebut-sebut sebagai ikon baru Tanah Bumbu sekaligus menjadi objek wisata religi. Pada peresmiannya banyak warga masyarakat yang ikut datang menyaksikan dan mengunjungi langsung mesjid sambil melihat-lihat seluruh bagian bangunan. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda