HUT PGRI dan Hari Guru 2023 di Kapuas Dapat Penghargaan MURI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Rabu, 22 November 2023

    HUT PGRI dan Hari Guru 2023 di Kapuas Dapat Penghargaan MURI

    Kuala Kapuas,
    Ramah Tamah dan Pembukaan Lomba Guru Berdedikasi serta Kepala Sekolah Berprestasi yang dipimpin langsung Ketua PGRI Kapuas, Kadeni, S.Pd, M.Pd yang juga Kepala Sekolah SMPN-2 Kapuas dilaksanakan di aula tengah Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas Kalteng, Selasa Malam (21/11/23).

    Kegiatan tersebut rangkaian memperingati HUT ke 78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kapuas, Kalteng dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023.

    "Untuk jenjang lomba yang kami adakan tahun ini untuk tingkat TK, SD, SMP, dan SMA serta tingkat Sekolah Islam sesuai itu," ungkap Kadeni.

    Pemkab Kapuas melalui Kepala Dinas Pendidikan, Drs. Aswan, M.Pd menyatakan kegiatan saat ini adalah salah satu puji syukur telah berhasil tercatatkan di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) tahun 2023.

    "MURI yang kita dapatkan tahun ini adalah Bernyanyi Bersama Guru Terbanyak se Indonesia di Stadion Olah Raga Panunjung Tarung yang diikuti sebanyak 3.578 Guru pada 17 Kecamatan se Kabupaten Kapuas, dan 600 Oeserta Didik atau Pelajar menyanyikan Medley lagu Terima Kasih Guru, Hymne Guru dan Hymne PGRI," pungkas Aswan.

    Ia juga menyampaikan apresiasinya pada PGRI Kabupaten Kapuas yang sangat mendukung kegiatan itu yang menjadi semangat para Tenaga Pendidik membangun generasi masa depan Kabupaten Kapuas. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda