#  #  #  #  #

©Jurnalisia

#  #  #  #  #   #

Beasiswa Untuk Murid SD Dari Dana Pokir Anggota DPRD Kotabaru

Kotabaru,
”Dimana setiap anak Sekolah Dasar baik yang berprestasi maupun kurang mampu mendapatkan Rp 550 ribu rupiah," kata Gewsima Mega Putra, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi PDI Perjuangan terkait pemberian beasiswa kepada murid SD di sejumlah sekolah di wilayah Kabupaten Kotabaru, belum lama ini. 

Menurut Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru itu, penyaluran beasiswa dilakukan langsung ke sekolah yang muridnya menerima beasiswa sekaligus menjaring aspirasi baik sistem pendidikan serta aspirasi para Guru di masing-masing sekolah.

Adapun dana anggaran untuk pemberian beasiswa itu berasal dari Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru.

Seorang Guru SDN 1 Semayap Kotabaru, Farida Asniyanti, mengungkapkan rasa terimakasih dan sangat mendukung dengan adanya beasiswa ini dapat membantu para muridnya.

” Sangat setuju dengam adanya kegiatan seperti ini untuk meringankan dan membantu anak-anak didik dalam membeli perlengkapan sekolah,” ungkapnya.

Sedangkan dari pihak penyalur beasiswa mengungkapkan, beasiswa ini diperuntukkan kepada murid yang berprestasi dan juga kurang mampu melalui program Gerakan Nasional Orang Tua Asuh. ©Jurnalisia™

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama

©Jurnalisia