DPRD Tanah Bumbu Laksanakan PAW 4 Anggotanya Dari Partai Golkar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Senin, 13 November 2023

    DPRD Tanah Bumbu Laksanakan PAW 4 Anggotanya Dari Partai Golkar

    Tanah Bumbu,
    Terkecuali Agoes Rachmady yang tak berhadir di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu tentang Penggantian Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan Periode 2019-2024, dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, SH, Senin (13/11/23).

    Agoes Rachmadi merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari Partai Golkar yang memutuskan berpindah ke Partai Amanat Nasional (PAN).

    PAW kali ini dilaksanakan terhadap 4 Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang kesemuanya dari Partai Golkar antara lain; Agoes Rachmady ke PAN, sedangkan Andi Asdar Wijaya, Jumron, dan Fathur Rokhman memutuskan pindah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

    Sedangkan pengganti mereka adalah Agoes Rachmady digantikan Muhammad Sairi, Andi Asdar Wijaya digantikan Abdul Rasyid, Jumron digantikan Nurhidayati, dan Fathur Rokhman digantikan Sujarwati. 


    Sebelumnya pada Oktober 2023 lalu PAW dilaksanakan terhadap Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Ernawati dari PDI Perjuangan yang digantikan oleh Made Ludya Edwisanti. Dengan demikian terdapat 5 Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang mengalami PAW. 

    Meski di-PAW, Andi Asdar Wijaya, Jumron dan Fathur Rokhman tetap berhadir. Sayangnya Ketua DPW PKB Propinsi Kalsel yang juga adalah Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar yang sedianya akan berhadir, batal karena berhalangan, diwakili oleh Sekdakab, Dr. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda