Pemkab Tanah Bumbu Buka Belokan Baru di Jl. Dharma Praja - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 13 Oktober 2023

    Pemkab Tanah Bumbu Buka Belokan Baru di Jl. Dharma Praja

    Tanah Bumbu,
    Setelah melakukan penutupan belokan di ruas badan Jl. Dharma Praja Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin yang mengarah ke lokasi Mesjid Agung Nurussalam dan sejumlah kantor pemerintahan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tanah Bumbu menyarankan membuka belokan baru yang persis mengarah ke jalan masuk kantor Kejasaan Negeri (Kejari) Tanah Bumbu.

    Menurut Kepala Dishub Kabupaten Tanah Bumbu, Setia Budi, SKM, Jumat (13/10/23), ketika dikonfirmasi mengatakan, atas saran Dishub ke Dinas PUPUR untuk membuka belokan baru tersebut.

    Pertimbangan pembukaan belokan baru itu menurut Setia Budi lebih kepada untuk menghindari kerawanan terjadinya kecelakaan lalulintas (laka lantas).

    "Rawan kecelakaan pertimbangannya karena sudah ada yang makan korban meninggal," ungkap Setia Budi, mengingatkan kembali penutupan belokan yang ditutup sebelumnya. 

    Saat ini pembukaan belokan baru di ruas badan Jl. Dharma Praja itu sedang dalam pengerjaan oleh pihak Dinas PUPR. Jl. Dharma Praja sendiri merupakan akses utama untuk menuju pusat perkantoran Pemkab Tanah Bumbu dimana terdapat Kantor Bupati dan sejumlah kantor dinas lainnya. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda