Peluang Untuk Guru; Pengajar Praktik dan Guru Penggerak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 25 Oktober 2023

    Peluang Untuk Guru; Pengajar Praktik dan Guru Penggerak

    Tanah Bumbu,
    Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengajak para guru terbaik untuk mendaftarkan diri pada program Calon Pengajar Praktik (CPP) dan Calon Guru Penggerak (CGP).

    Untuk Pemkab Tanah Bumbu melalui Dinas Pendidikan mengadakan sosialisasi CPP dan CGP Reguler Angkatan ke 11 tahun 2023. Sosialisasi dibuka oleh Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd, turut hadir Kepala Balai Guru Penggerak Propinsi Kalsel, Dr. Abdul Kamil Marisi. 

    CPP merupakan individu yang memberikan pendampingan kepada peserta dalam mempersiapkan peran sebagai Guru Penggerak, sedangkan CGP bertanggungjawab sebagai pemimpin pembelajaran yang berfokus pada perkembangan holistik murid.

    Mengingat pentingnya peran guru dalam mengarahkan generasi muda, Pemkab Tanah Bumbu mengharapkan seluruh Kepala Sekolah dan Guru dari TK, SD, dan SMP Negeri maupun Swasta se Kabupaten Tanah Bumbu dapat memanfaatkan kesempatan ini secara optimal untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah mereka. ©Jurnalisia™

    Sumber : mctb/dwn 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...