DKPP Tanah Bumbu Adakan Gerakan Pasar Murah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 19 Oktober 2023

    DKPP Tanah Bumbu Adakan Gerakan Pasar Murah

    Tanah Bumbu,
    Bertujuan untuk mengendalikan inflasi daerah dengan fokus memberikan harga yang terjangkau kepada konsumen, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan Gerakan Pasar Murah (GPM), bertempat di Desa Damar Indah Kecamatan Sungai Loban, belum lama ini.

    GPM tersebut sekaligus peringatan Hari Pangan se Dunia yang dilaksanakan di desa tersebut, yang mana dipandang sebagai upaya penting untuk meningkatkan kesadaran internasional terhadap penanganan masalah pangan secara global, regional, maupun nasional.

    Adanya kegiatan GPM ini masyarakat dapat menikmati manfaat harga pangan di bawah pasar yang akan membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, serta juga mendorong stabilitas perekonomian di wilayah tersebut. 

    Masyarakat yang hadir di GPM dapat membeli pangan berkualitas; murah, termasuk beras, minyak goreng, gula, dan telur. Selain itu para pelaku usaha pangan seperti UMKM Pangan dan Distributor Pangan di Tanah Bumbu juga dapat memanfaatkan outlet Pangan Pasar untuk menjual produk mereka dengan lebih baik. ©Jurnalisia™

    Sumber : mctb/dwn 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda