Dispersip Kotabaru Adakan Bimtek dan Bedah Buku - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Selasa, 17 Oktober 2023

    Dispersip Kotabaru Adakan Bimtek dan Bedah Buku

    Kotabaru,
    Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Kotabaru mengadakan diskusi dan bedah serta Bimbingan Teknis (Bimtek) pengelolaan dan pengolahan bahan pustaka, selama 2 hari, bertempat di satu hotel di Kotabaru, Selasa (17/10/23).

    Ada 6 Narasumber yaitu Sugiharto Hendrata Kuswono, Penulis Buku Tionghoa Banjar), Noorhalis Majid, Penulis Buku Balaki Muntung), Abdul Haris Makkie, Mantan Sekdaprop Kalsel, Muhammad Ehsan Elhaque, Kepala Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Banjar, Ahmad Fitriadi Fazriannoor, SH, M.Hum, Inspektorat, dan Muzakir Fachmi, Koordinator dan Pegiat Literasi di Kotabaru.

    Adapun buku yang dibedah adalah Tionghoa Banjar dan Balaki Muntung. Pelaksanaan Bimtek ini untuk mendukung promosi baca bersama LK3 Lembaga Kajian Banjarmasin, Paguyuban Propinsi Kalsel. 

    Kepala Dispersip Kabupaten Kotabaru, Khairil fajri mengatakan, ini upaya untuk memperluas jaringan literasi dan dalam kesempatan ini juga berkat dukungan semua pihak, sehingga kegiatan ini bisa terakomodir dengan baik. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda