Bakti Sosial Jetski Touring Cup 2023 Bupati Bagikan Bantuan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 13 Agustus 2023

    Bakti Sosial Jetski Touring Cup 2023 Bupati Bagikan Bantuan

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar berserta rombongan membagikan paket Sembako kepada warga Desa Rampa Kecamatan Pulau Sebuku, selanjutnya juga membagikan puluhan paket Sembako secara simbolis kepada warga Pulau Laut Utara.

    Pembagian paket Sembako tersebut dalam rangkaian kegiatan Bakti Sosial Jetski Touring Bupati Cup Wisata Kotabaru 2023 sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023.

    Di Kecamatan Pulau Sebuku Bupati memberikan bantuan sebesar Rp 20 juta untuk rehab rumah RTLH. Kemudian di Desa Rampa Berkah juga membagikan paket Sembako, serta bantuan untuk pengecetan rumah di Desa Rampa sebesar Rp 200 juta.

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Jetski Touring Bupati Cup Wisata Kotabaru 2023 atas kepedulian dan keikutsertaan dalam kegiatan bakti sosial di Desa Rampa Berkah Kecamatan Pulau Laut Utara dan sekaligus menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat kita laksanakan," ungkap Bupati.

    Bupati berharap bakti sosial yang dilaksanakan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dan berpesan kepada masyarakat penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik baiknya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda