Susun Rencana Kerja ke Depan DWP Tanah Bumbu Kunker ke Batola - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 08 Juli 2023

    Susun Rencana Kerja ke Depan DWP Tanah Bumbu Kunker ke Batola

    Tanah Bumbu,  
    Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu, Ny. Hj. Hasnah Mashude menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari DWP Kabupaten Barito Kuala (Batola). 

    Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu bersama rombongan diterima langsung oleh Penasihat DWP Batola, Suharyanti Mujiyat bersama Ketua DWP Batola, Hj. Herwina Zulkifli Yadi Noor di Aula Selidah Marabahan. 

    DWP Kabupaten Tanah Bumbu melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DWP Batola bertujuan untuk memperat tali silaturahmi sekaligus pula dalam rangka penyusunan rencana kerja DWP ke depannya. 

    Ny. Hj. Hasnah Mashude mengatakan sangat tertarik dengan prestasi yang diraih DWP Batola terkait pengumpulan data atau Raporting. 

    “Ilmu berharga ini Kami terapkan nantinya dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Bumbu,” kata Hj. Hasnah Mashude. 

    Pada kesempatan itu ia juga mengundang DWP Batola ke Kabupaten Tanah Bumbu, yang disambut baik Suharyanti Mujiyat. Ia mengatakan selain membangun tali silaturahmi yang baik; pertemuan ini juga saling berkolaborasi dalam hal program kerja DWP ataupun yang lainnya. 

    “Semoga mempererat tali silaturahmi antara kedua Kabupaten,” harap Suharyanti Mujiyat. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda